Tentang kami

Friday 15 August 2014

5 Game Facebook Terbaik 2014

Assalamuallaikum Wr.Wb
   Bagaimana kabar anda gan ? baik baik saja bukan ? waktu kosong saya akan saya gunakan untuk memposting artikel baru yakni "5 Game Facebook Terbaik 2014" , ya emang 2014 lah, masa 2010, wkwk.. masih ingin tau kan bagaimana postingan saya dengan judul yang menarik tersebut ?, langsung saja gan ke TKP (Tempat Kediaman PShare)..

   Game FB terbaik sepanjang tahun 2014 Dengan Featurenya (Fitur) :

1. Ballistic
 
   Game Ballistic adalah game yang berkategori FirstPerson-Shoot, yakni dimaksudkan bermain tembak tembakan seperti Call Of Duty yang sudah mendunia dalam kategori tersebut, Ballistic juga mempunyai Feature yang sangat baik dalam game Facebook.. langsung saja simak featurenya.
Fitur yang dipunyai Ballistic diantara lain :
1. Multiplayer Gaming in Real-Time (maksudnya dapat bermain dengan pemain lainnya dalam waktu yang sama didalam permainan ini)
2. Unity 3d Game (yakni digame ini terdapat fitur untuk bermain game Ballistic yaitu Unity 3d Game, ialah Feature yang cocok digunakan untuk game 3D graphic seperti Ballistic ini)
3. Mempunyai Map yang lumayan banyak tetapi tidak terlalu, maksudnya Map yang disediahkan oleh pengembangnya sangat terbatas tetapi Map yang dimaksudkan Map yang sangat Besar dan Luas)
4. Banyak senjata yang telah disediahkan
5. Banyak juga Karakter yang mempunyai skill yang berbeda

   Segera mainkan game ini, jika anda baru bermain permainan ini anda dapat membuka semua karakter dan dibatasi oleh waktu yang telah ditentukan.. langsung saja comot link untuk bermainnya gan.
Link : (Facebook)


2. FarmVille
 
   Game Facebook yang gak kalah menariknya dengan Ballistic adalah FarmVille yang dikembangkan oleh Zynga, game ini mendukung game berkategori Simulasi, jangan salah gan, game ini sangat populer diFacebook, sampai sampai penggunanya hampir 70juta pengguna lebih ditahun 2014 ini, jika penasaran dengan fitur-fiturnya langsung saja simak berikut ini gan..
Fitur yang dipunyai oleh FarmVille :
1. Real-Time Work (maksudnya kerjanya diwaktu yang nyata gan, misalnya anda menanam jagung dengan durasi tertentu, anda langsung off dan itu masih berjalan waktunya gan)
2. Mensupport untuk Online di Android Maupun IOS
3. Memiliki Control yang sangat mudah jika anda tidak memakai mouse.

   Sekian Fitur tersebut yang saya sampaikan gan, meskipun cuman sedikit semoga bermanfaat bagi yang akan memainkannya.. langsung saja simak linknya.
Link : (Facebook)


3. GodsWar Online

    Game GodsWar Onlini ini juga dikatakan sebagai game facebook terbaik, kenapa ? karena GodsWar memiliki multi Fitur seperti Game yang sudah saya postkan kemarin, jika belum melihat artikel kemarin lihat saja "Game Android MMORPG" , langsung saja simak feature game GodsWar Online gan..
Fitur GodsWar Online antara lain :
1. Support bebrapa bahasa/leanguage.
2. Free-To-Play
3. Real-Time Playing
4. Online PvP, PvE
5. 3D HD graphic gan, (jadi membutuhkan Laptop/PC yang sangat cepat kinerjanya, ataupun mempunyai ram yang minim juga gak apa apa)

   Jika sudah nyimak fitur game tersebut langsung saja comot link mainnya gan..
Link : (Facebook)


4. Mafia Wars

   Nah, game nomer 4 menurut pShare (pasar) kali ini adalah Mafia Wars gan, soalnya Mafia Wars dikembangkan oleh Zynga juga, karena Zynga juga Developer terpopuler didunia, hampir 35juta lebih bermain game ini gan, seru dan juga pastinya menarik untuk dimainkan.. langsung saja featurenya gan.
Fitur Mafia Wars Facebook :
1. Berkategorikan Role-Playing (Role-Playing atau yang dimaksud bermain secara tidak Free-To-Play gan, tidak bermain secara langsung atau multiplayer real-time)
2. Banyak Misi yang harus anda selesaikan dalam permainan ini gan
3. Mudah untuk dimainkan di dalam PC ataupun Notebook.
4. Jarang nge-lag (Alias lemot gan)

   Sudah jelas kan gan tentang Mafia Wars ini ?, kalau sudah jelas saya kasih link untuk bermainnya gan. langsung saja gan linknya..
Link : (Facebook)


5. Zynga Poker

    Nah, game yang terakhir adalah Zynga Poker, yah namanya juga Zynga pasti Pengembangnya jelas Zynga lah gan, Mayoritas yang saya linkkan game Facebook ini Zynga gan, wkwk.. udah selesaikan pengertiannya ya pasti poker ya mainnya poker gan, wk. langsung saja simak fiturnya..
Fitur Zynga Poker Facebook :
1. Online Playing (bisa bermain dengan teman diroom yang sama gan, tinggal invite dianya saja)
2. Fake Money (Maksudnya uangnya tidak memakai uang dolar asli gan, jadi mainnya hanya just4fun saja)
3. Dapat chatting dalam room
4. Terdapat turnamen yang disediahkan gan.

    Sudah jelas kan gan game yang terakhir ini ?, pastinya jelas dong kan sobat pShare.. hahaha. langsung saja saya beri link bermainnya gan.
Link : (Facebook)


    Sudah selesai dah artikel tentang game facebook kali ini gan, moga moga bermanfaat artikel ini gan bagi anda sobat pShare. Oh ya, alangka baiknya jika anda memberi +1 di blogger saya dan budi dayakan Comment gan.. Wassalamuallaikum Wr.Wb

0 komentar:

Post a Comment