Tentang kami

Wednesday 13 August 2014

Cara root android 99% aman dengan Hp

        Alangka baiknya jika sebelum memulai pos yang baru di tahun 2014 ini kita mengucapkan salam terlebih dahulu gan...
Assalamualaikum Wr.Wb
        
       Kali ini saya akan memposting sebuah judul baru yakni "Cara root android 99% aman dengan hp" gan. maksudnya Utak atik android kalian dengan aman dan itu dilakukan di hp android anda gan, nah kali ini saya akan memberikan pengarahan yang jelas untuk anda semua yang melihat blog saya gan, wk. dengan artikel ini, hp yang anda root hampir semua jenis hp bisa di root gan. mau makin jelas gan ? langsung aja liat dibawah ane ..

       Root android adalah sebuah sistem android yang ingin anda ganti atau anda ingin utak atik hp android anda atau juga ingin memodifikasi HH anda , contohnya : anda gak bisa men-delete aplikasi bawahan, seperti internet browser, kalkulator, kaleder. nah jika HH anda di root, cara download aplikasi buat nge-root beserta caranya .

      Bahan bahan yang anda butuhkan :
1.  Hp android
2.  Framaroot v1.6.0 ( buat root HH anda )

     Cara menge-root dengan benar dan aman :
1. Download Framaroot v.1.6.0 nya di sini [pShare] (File : 2Mb)
2. Jika sudah, buka aplikasi tersebut.
3. Trus, ada pilihan di aplikasi tersebut. lalu anda install salah satu diantara superuser/superSU
4. Klik boromir
5. Lalu tunggu sampai ada tulisan "Succes :-) ..." . tetapi jika "Failed :-( ..." coba install superuser atau superSU.

   NB : -Saya sudah mencoba itu di HH saya Mito A300 dan itu berhasil.
           -Root akan berisiko membuat kartu garansi anda tidak berlaku lagi, tetapi jika anda unroot              sebelum dibawa ke tukang service, kartu garansi anda berlaku jika tukang itu tidak tahu.

Sekian artikel root yang saya posting ini, mudah mudahan ada kegunaannya bagi yang mencoba, dan jangan lupa Resiko ditanggung Sendiri. Dan jangan lupa lestarikan Comment dan +1 Pada Blog saya gan, sekian Wassalamuallaikum Wr.Wb

0 komentar:

Post a Comment