Tentang kami

Friday 15 August 2014

Cara mempercepat 80% kinerja PC/Laptop

Assalamuallaikum Wr.Wb
   Sehabis menuliskan post tentang Cara bermain game menggunakan PC/Laptop, sekarang saya akan mempublikasikan artikel yang berjudul "Cara mempercepat 80% kinerja PC/Laptop" yang sampai saat ini kebanyakan orang sangat gregetan jika melihat Laptop mereka Lemot atau Lambat. Nah pada kesempatan ini, dengan pasnya saya akan memberikan tips untuk mempercepat Laptop anda.. langsung saja ke TKP (Tempat Kediaman PShare).


Tips Mempercepat Kinerja komputer :
1. Download-lah Baidu PC faster disini [pShare] (File : 1.54Mb)

-Aplikasi ini untuk membuat kinerja anda lebih stabil, Baidu PC faster akan membantu anda untuk menghapus aplikasi yang sudah tidak digunakan.
-Dan aplikasi ini dapat mempercepat kinerja Booting PC anda gan lebih dari 80% akan bertambah cepat bootingnya.

2. Download Ccleaner untuk PC/Laptop disini [pShare] (File : 4.6Mb)


-Aplikasi yang bernama Ccleaner ini maksudnya kepanjangan dari Cache Cleaner, Aplikasi ini akan membantu anda untuk menghapus semua sampah yang telah dipindai oleh Ccleaner.
-Dan aplikasi ini dapat membantu untuk menghapus semua sampah dari sebuah file yang sudah tak tergunakan lagi oleh user.
-Aplikasi ini dapat menghapus file bawaan dari laptop sendiri yang sudah rusak/ terkena virus

   Sekian artikel yang akan membantu Laptop anda atau PC anda gan, mungkin agan bisa MenCommentari tentang judul post ini jika kurang jelas dan alangka baiknya jika agan memberi +1 pada blog ini.. sekian Wassalamuallaikum Wr.Wb

0 komentar:

Post a Comment