Tentang kami

Friday 15 August 2014

Cara bermain game android dengan PC/Laptop



Assalamualaikum Wr.Wb
   Kali ini saya akan memberikan judul baru yakni "Cara bermain game android dengan PC/Laptop", pasti anda penasaran jika belum mengetahui cara bagaimana bermain game android dengan menggunakan PC/Laptop, maupun aplikasi messenger-pun bisa digunakan diLaptop/PC dengan aplikasi ini. Saya akan memberikan bahan bahan yang harus anda catat sebagai inti utama dari judul post ini. langsung saja saya beri bahan bahannya dan cara menggunakannya..


Bahan-bahan yang harus anda punya :
1. Sebuah PC/Laptop yang dapat digunakan (XP/Vista/Win9/8)
2. Koneksi internet yang standard
3. Sebutir Aplikasi yang bernama Bluestacks (digunakan untuk bermain khusus game android dilaptop, banyak yang menyebut Bluestacks sebagai emulator android diPC)

Cara menggunakan aplikasi tersebut :
1. Download aplikasi Bluestack disini gan [pShare] (File : 12Mb)
2. Sesudah didownload langsung saja buka Bluestacknya gan.
3. Jika sudah dibuka jangan senang dulu gan, soalnya didalamnya akan dilanjutkan untuk mendownload file Bluestack lagi, yang membutuhkan waktu yang agak lama (kira kira jika kecepatan internet anda 121Kb/sec membutuhkan waktu 10Menit/15Menit)
4. Tunggu aplikasi Bluestacks mendownload file dalamnya.
5. Lalu jika sudah akan muncul loading seperti ini

6. Setelah itu tunggu sampai muncul Desktop Bluestacksnya gan.

7. Sudah selesai dah Tutorialnya.

   Sudah selesai gan caranya, jika masih belum paham atas artikel saya mohon diComment gan apa yang kurang jelas, oh ya, sebelum mengucapkan salam saya mau memesankan kepada anda. Jika anda ingin download game Bluestacks, download saja game android yang agan mau, kalau ingin yang bagus bagus atau MMORPG lihat saja gan di Sini. Dan alangka baiknya jika agan memberi +1 Pada Blog saya, semoga artikel ini bermanfaat, Wassalamuallaikum Wr.Wb

0 komentar:

Post a Comment