Tentang kami

Wednesday 13 August 2014

Cara menampilkan subtitle film di android

Assalamualaikum Wr.Wb

    Kali ini saya akan memposting tentang artikel yang berjudul "Cara menampilkan subtitle film di android". mungkin sebagian android yang lainnya sudah ada aplikasi bawaan yang dapat menampilkan subtitle film, seperti HH saya LG, itu bisa menampilkan subtitle film dengan aplikasi bawaan.

    Tetapi saya memposting ini buat HH android anda yang tidak mensupport aplikasi bawaan video dengan menampilkan subtitle, langsung saja gan cara menampilkan subtitle android dengan aplikasi yang akan saya postingkan..


    Bahan bahan yang anda butuhkan :
1. Hp android ( Tanpa root/yang sudah root sama saja )
2. MX Player ( aplikasi video yang menampilkan lebih detail untuk menonton video )
3. Film yang akan anda putar

   Cara menampilkan subtitle film :
1. Download MX player terlebih dahulu disini [pShare] (File : 11Mb)
2. Jika sudah, buka folder film yang akan anda tonton.
3. Lalu, tambahkan file yang anda beri nama sama dengan film yang akan anda tonton dan diberi .srt ( contohnya : nama-film.avi , nama-film.srt . judul tersebut Wajib sama )
4. Jika sudah ditambahkan, save file tersebut didalam folder yang sama.
5. Buka aplikasi MX player yang tadi anda download
6. Otomatis film yang akan diputar mempunyai tanda .SRT di bawah judulnya. (berarti sudah dapat menampilkan subtitle film)
7. Putar film yang akan anda tonton.

Sekian Posting artikel tentang menampilkan subtitle film di android. semoga bermanfaat bagi anda semua. dan jangan lupa budayakan Comment dan +1 pada Blog saya gan. Wassalamuallaikum Wr.Wb

0 komentar:

Post a Comment