Tentang kami

Friday 15 August 2014

Cara menghapus iklan pada game android

Assalamualaikum Wr.Wb
   Hallo sobat pShare, kali ini saya akan membagikan artikel baru yang berjudul "Cara menghapus iklan pada game android", pasti kalian ingin tau caranya agar iklan pada game android dapat dihapus.
 
   Dan perlu kalian ketahui gan, Aplikasi yang akan ada dibahan juga dapat menjadikan aplikasi Lite version menjadi Pro Version. sebelum menyimak bahan bahan yang dibutuhkan, Hp anda harus sudah dalam keadaan Ke-Root, jika masih belum cara mengetahui root anda dapat menjenguknya disini . jika sudah langsung saja ke bahan bahan yang dibutuhkan gan ..



Bahan bahan yang akan anda butuhkan :
1. Sebuah Hp Android (yang sudah diroot)
2. Aplikasi Lucky Patcher

Cara menggunakan aplikasi Lucky Patcher :
1. Download aplikasi Lucky Patcher disini gan [pShare] (File : 3.8Mb)
2. Jika sudah didownload, langsung buka aplikasi tersebut

3. Sesudah dibuka anda akan menemukan sebuah aplikasi/game punya anda yang sudah dipindai oleh aplikasi tersebut.
4. Anda akan menemukan aplikasi yang dibawah judulnya dituliskan "Google Ads Found!" itu dimaksudkan iklan google ditemukan, atau anda menemukan tulisan "Custom Patch Found" itu dimaksudkan lite version yang dapat di Pro Version-kan.
5. Jika sudah tekan aplikasi yang anda ingin hapus iklannya
6. Anda akan menemukan tulisan "Custom Patch" (untuk memPro Version-kan aplikasi) , "Remove License Verification" (aplikasi yang dibutuhkan untuk bermain dalam jangka panjang menggunakan Uang asli/Pulsa akan dihapus), "Remove Google Ads" (untuk menghapus iklan tersebut).
7. Tekan "Remove Google Ads" dan tunggu sampai ada tulisan "80-100% Lucky Succes" atau "Succes".
8. Game anda yang mempunyai iklan sudah dihapus oleh Lucky Patcher.

   Sekian Artikel yang saya bagikan pada anda, Semoga ada manfaatnya bagi agan agan sekalian yang membaca artikel ini, Jika ada masalah/ke-kurang jelasan tentang artikel ini budidayakan Comment gan dan alangka baiknya jika memberi +1 pada blog saya.. sekian Wassalamuallaikum Wr.Wb

1 komentar:

  1. thanks infonya mas.. saya coba dulu!

    http://fullysofts.blogspot.com

    ReplyDelete